Sukses


Absen Bela Argentina, Messi Liburan Bersama Suarez dan Fabregas

Bola.com, Ibiza - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, absen membela negaranya pada laga persahabatan kontra Singapura di Stadion Nasional Singapura, Selasa (13/6/2017). Messi justru tengah berlibur dengan rekan-rekannya di Ibiza.

Lionel Messi awalnya dijadwalkan tampil saat La Albiceleste bersua Singapura. Namun, bintang Barcelona itu memutuskan terbang ke Spanyol untuk menikmati waktu libur.

Sebelumnya, Messi telah membela timnas Argentina saat menang 1-0 atas Brasil di Melbourne Cricket Ground pada 9 Juni 2017. Setelah itu, Messi, bersama Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi diizinkan untuk tidak bermain menghadapi Singapura.

Setelah tiba di Spanyol, Messi bersama kekasih, Antonella Rocuzzo, dan anak-anaknya langsung menuju Ibiza. Di sana mereka telah ditunggu rekan-rekan Messi, yaitu Luis Suarez dan Cesc Fabregas.

Messi kemudian mengabadikan momen berlibur bersama sang kekasih. Pemain berusia 29 tahun itu lalu menunggah foto pada akun Instagram-nya disertai caption romantis.

 

Vacaciones !!!! Nada más lindo que vos .. te amo

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

"Berlibur! Tidak ada yang lebih indah dari Anda. Saya mencintai Anda," tulis Messi pada akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, foto yang diunggah Messi ternyata menciptakan polemik tersendiri. Fans Messi yang berasal dari Singapura menyerang sang bintang pada foto tersebut.

Para pendukung merasa kesal karena Lionel Messi tidak jadi bermain di Singapura. Padahal, pihak promotor menjadikan Messi sebagai bagian dari promosi mereka.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer