Sukses


Harry Kane: Inggris Harusnya Bisa Kalahkan 10 Pemain Prancis

Bola.com, Paris - Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, menyebut timnya tampil buruk saat kalah 2-3 dari Prancis dalam laga persahabatan. Padahal, Les Blues bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua.

Bertanding di Stade de France, Selasa (13/6/2017), The Three Lions unggul lebih dulu pada menit ke-9. Umpan silang Ryan Bertrand dari sisi kiri sukses dikonversikan Kane menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Akan tetapi, Prancis mampu bangkit dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Dua gol Prancis disarangkan Samuel Umtiti pada menit ke-22 dan Djibril Sidibe menit ke-43.

Memasuki awal paruh kedua, skuat Ayam Jantan harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Raphael Varane. Bek Real Madrid itu harus meninggalkan lapangan karena menjegal Dele Alli di kotak terlarang.

Akibat pelanggaran tersebut, timnas Inggris mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-48. Harry Kane yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol dan membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Unggul jumlah pemain gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Inggris. Gawang The Three Lions justru kembali kebobolan pada menit ke-78.

Bola hasil tembakan Ousmane Dembele melesat mulus masuk ke dalam gawang Inggris. Skor 3-2 untuk kemenangan Prancis tetap bertahan.

"Yang jelas mencetak dua gol pada laga tandang ke Prancis seharusnya sudah cukup," ujar Harry Kane.

"Kami harus menemukan cara untuk menang, terutama saat mereka bermain dengan 10 orang. Kami tidak cukup bagus, menurut saya, kami harus mencari kenapa ini bisa terjadi," lanjutnya.

Selepas pertandingan ini, timnas Inggris akan menghadapi Malta pada laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, di Ta'Qali National Stadium, 2 September 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer