Sukses


Luciano Spalletti Ungkap Taktik yang Bakal Dipakai Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan rencananya di klub tersebut. Bahkan, Spalletti telah memberi tahu formasi apa yang akan digunakan selama melatih I Nerazzurri.

Inter kesulitan bersaing di Serie A musim 2016-2017 karena kerap berganti pelatih. La Beneamata hanya mampu mengakhiri musim di peringkat ketujuh dengan nilai 62.

Hal tersebut membuat Inter Milan dianggap tidak memiliki identitas. Oleh sebab itu, Spalletti berniat memberikan pakem formasi yang sesuai dengan I Nerazzurri.

"Saya akan memberikan Inter Milan pengalaman di atas lapangan. Di sini, formasi yang saya pakai tetap 4-2-3-1. Skema tersebut memiliki keseimbangan di setiap lini," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Pada saat bersamaan, Spalletti menyatakan pentingnya mencetak banyak gol. Sang pelatih ingin menciptakan kesebelasan yang atraktif.

"Demi meraih kemenangan, kami harus mencetak banyak gol. Keseimbangan memang dibutuhkan, namun kami akan bergantung pada penyerangan dibandingkan lini belakang," ujar Spalletti.

"Para pemain harus menghormati seragam Inter Milan, mereka sebaiknya menyadari arti mengenakan jersey itu. Mereka harus membuat lawan gentar karena mengenakan kostum Inter Milan," lanjutnya.

Luciano Spalletti ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan sejak Jumat (9/6/2017). Sebelumnya, Spalletti melatih AS Roma untuk kali kedua pada periode 2016 hingga 2017.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer