Sukses


Bayern Munchen Rekrut Gelandang Muda Prancis

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen merampungkan transfer gelandang muda Prancis, Corentin Tolisso. Die Roten diperkirakan mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp 597 miliar) demi menebus Tolisso dari Olympique Lyon.

"Bayern Munchen merekrut gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso. Pemain 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama juara Jerman," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen.

Tolisso menjadi rekrutan ketiga Bayern Munchen untuk mengarungi musim 2017-2018. Sebelumnya, Die Bayern telah mendatangkan dua pemain Hoffenheim, Nicklas Sule dan Sebastian Rudy.

Tolisso tampil impresif bersama Lyon sepanjang musim 2016-2017. Sang pemain tampil dalam 47 pertandingan dengan koleksi 14 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Penggawa timnas Prancis itu mengaku bangga dapat bergabung dengan Bayern Munchen. Menurutnya, The Bavarians merupakan salah satu kesebelasan terbaik di Eropa.

"Saya berterima kasih atas waktu yang indah di Lyon. Saat ini, saya siap memulai petualangan baru bersama salah satu kesebelasan terbaik Eropa. Hari ini sangat bersejarah untuk saya," kata Tolisso di situs resmi klub.

Pembelian Tolisso membuat Bayern Munchen mengalahkan Juventus dan Arsenal dalam perburuan sang pemain. Sebelumnya, Tolisso dikabarkan menjadi pemain incaran Juve dan The Gunners.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer