Sukses


Kabar Transfer: Milan-Inter Rebutan Pastore, Barca Goda Bellerin

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (15/6/2017), diwarnai niat AC Milan dan Inter Milan untuk mendatangkan Javier Pastore. Menurut L'Equipe, kedua klub kepincut meminang gelandang Paris St Germain itu demi meningkatkan kreativitas serangan.

Peluang kedua rival asal Kota Milan tersebut menggaet pemain asal Argentina itu terbilang besar. Pasalnya, Javier Pastore dikabarkan ingin hengkang dari Stadion Parc des Princes karena berselisih dengan pelatih Unai Emery.

Selain Pastore, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang tengah menggoda bek Arsenal, Hector Bellerin. The Sun menyebut jika pemain didikan La Masia tersebut masih membuka kemungkinan untuk gabung dengan Barca .

Guna mewujudkan ambisinya, manajemen Barcelona akan menyiapkan mahar 50 juta euro untuk menebus sang pemain. Namun keinginan ini tidak mudah, mengingat Hector Bellerin terikat kontrak panjang yang baru berakhir pada 2023.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Javier Pastore - Paris St Germain ke AC Milan

Menurut L'Equipe, AC Milan siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Javier Pastore. Peluang kedua klub untuk mendapatkan gelandang Argentina itu cukup besar, hal itu karena sang pemain sudah tidak kerasan lagi di Paris St Germain.

3 dari 6 halaman

2. Hector Bellerin - Arsenal ke Barcelona

Manajemen Barcelona akan menawarkan uang senilai 50 juta euro kepada Arsenal untuk mendapatkan Hector Bellerin. The Sun menyebut jika pemain didikan La Masia tersebut masih membuka kemungkinan untuk gabung engan Barca.

4 dari 6 halaman

3. Corentin Tolisso - Lyon ke Bayern Munchen

Bayern Munchen merampungkan transfer gelandang muda Prancis, Corentin Tolisso dengan durasi kontrak selama lima tahun. Die Roten diperkirakan mengeluarkan dana 40 juta euro demi menebus pemain 22 tahun tersebut dari Olympique Lyon.

5 dari 6 halaman

4. Alexandre Lacazette - Lyon ke Arsenal

Metro memberitakan presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, berkunjung ke London untuk membicarakan transfer Alexander Lacazette. Sempat menolak, bomber asal Prancis itu melunak dan mempertimbangkan penawaran dari The Gunners.

6 dari 6 halaman

5. Alvaro Morata - Real Madrid ke Manchester United

Alvaro Morata dikabarkan AS berharap bisa menyelesaikan urusan transfernya segera karena akan mengadakan pesta pernikahan. Jika tidak bertahan di Real Madrid, bomber berusia 24 tahun tersebut kemungkinan besar akan gabung dengan Manchester United.

Video Populer

Foto Populer