Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Konfederasi 2017 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Konfederasi 2017 akan dimulai Sabtu (17/6/2017) malam ini WIB. Partai pembuka menampilkan Rusia kontra Selandia Baru, di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Pertandingan tersebut menjadi ujian bagi tuan rumah. Maklum, Rusia menjadi satu-satunya partisipan yang menggunakan seluruh pemain dari liga domestik.

Selain itu, ujian Rusia juga bakal datang dari kesiapan mereka menggelar sebuah turnamen akbar. Apalagi, Piala Konfederasi 2017 menjadi bagian penting menuju gelaran perhelatan yang lebih besar lagi tahun depan, yakni Piala Dunia 2018.

Tak pelak, atensi publik bakal sangat ketat tertuju pada Rusia, beserta infrastruktur penunjang. Lebih dari itu, publik tuan rumah bakal memantau perkembangan timnas kesayangan mereka.

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov menyadari beban berat berada di pundak anak asuhnya. Apalagi tim pelatih memutuskan sesuatu yang tak lazim, yakni menggunakan seluruh komponen pemain yang berkarier di dalam negeri.

Partai pembuka Piala Konfederasi 2017 tersebut diprediksi bakal berlangsung seru, karena Selandia Baru datang dengan kekuatan penuh. Berikut ini jadwal siaran langsung Rusia Vs Selandia Baru.

Partai: Rusia Vs Selandia Baru
Channel: RTV
Waktu: Sabtu (17/6/2017), pukul 22.00 WIB

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer