Sukses


Striker Inter Milan Enggan Pergi ke La Liga

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa menegaskan tak ingin berstatus pemain pinjaman. Sang bomber lebih memilih bekerja keras dan menunjukkan kualitasnya di Inter Milan.

Seperti dirilis O Globo, Sabtu (17/6/2017), Inter Milan berencana mengirim Gabriel Barbosa ke klub asal La Liga, Las Palmas. Gabriel Barbosa bakal berstatus pemain pinjaman selama semusim. Inter Milan melakukan itu agar sang pemain bisa menimba banyak ilmu dan mengoleksi menit bermain.

Sayang, rencana Inter Milan mendapat penolakan dari Gabriel Barbosa. Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut tak ingin menyerah. Walhasil, Las Palmas harus gigit jari, padahal sudah mendapat persetujuan dari manajemen Inter Milan.

Direktur Olah Raga Las Palmas, Toni Cruz menyatakan, pihaknya kecewa gagal mendapatkan Gabriel Barbosa. Padahal, mereka sudah terbang ke Milan guna melakukan negosiasi terkait apa saja yang dibutuhkan jika ingin membawa Gabigol, julukan Gabriel Barbosa.

"Sekarang, saya ingin bertahan di Inter Milan. Saya gembira di sini, meski jujur saja saya bosan ketika tak bermain," kata Gabigol.

Gabriel Barbosa datang ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu dengan masa kerja lima tahun. Inter Milan harus merogoh kocek 29,5 juta euro atau sekitar Rp 413 miliar. Gabigol mencetak gol perdana untuk Inter Milan pada 19 februari 2017. Saat itu, golnya menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Bologna.

"Saya ingin merasakan menit bermain yang lebih banyak. Jadi, saya harap bisa menentukan keputusan secepat mungkin. Tapi sekarang saya hanya ingin tinggal di Inter Milan," tegas Gabigol.

Eks Santos tersebut mengakui musim perdananya bersama Inter Milan sangat sulit. Namun, ia berharap bisa memperbaiki penampilan sekaligus mendapatkan waktu yang lebih banyak di lapangan.

"Saya teru belajar dan menjadi dewasa di Inter Milan. Saya seperti manusia baru, dan berharap bisa mendapat jalan menuju pemain inti di Inter Milan. Saya yakin bisa memanfaatkan momentum musim baru nanti," tutur Gabigol.

Sumber: O Globo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer