Sukses


Juventus Pertahankan Alex Sandro dari Kejaran Chelsea

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan, klubnya menolak tawaran Chelsea terkait proses transfer bek asal Brasil, Alex Sandro.

Chelsea dikabarkan sedang mengincar Alex Sandro demi menguatkan barisan kiri pertahanan. Pada musim lalu, Alex Sandro mampu tampil gemilang dan mampu mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Berkat peran besar itulah, Juventus enggan melego sang pemain ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Giuseppe Marotta, Alex Sandro adalah salah satu penggawa andalan Si Nyonya Besar.

"Keinginan kami adalah tidak menjual pemain-pemain penting. Kami berkata tidak terhadap tawaran bagus dari Chelsea untuk transfer Alex Sandro," ungkap Beppe Marotta.

"Akan tetapi, kami tahu kami sedang bersaing dengan klub-klub yang bersedia memberikan gaji yang tidak rasional. Dalam kasus ini, para pemain selalu menjadi bos bagi diri mereka sendiri. Saya tidak tahu bagaimana Alex Sandro akan bereaksi," ia menambahkan.

Alex Sandro menjadi bagian skuat utama Juventus sejak 2015 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Dua musim berkarier di Turin, pemain berusia 26 tahun tersebut menciptakan lima gol dan 11 assist dari total 75 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer