Sukses


Dani Alves Bantah Kabar Hengkang dari Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, membantah berita yang mengabarkan dia segera angkat kaki dari Juventus Stadium. Alves meminta media berhenti menyebarkan omong kosong.

Sebelumnya, Dani Alves dirumorkan ingin pindah dari Juventus. Hal itu disebabkan keinginan Alves mendapatkan kontrak baru tak kunjung dipenuhi petinggi I Bianconeri.

Situasi tersebut membuat Manchester City berniat mendatangkan Alves. Pemain asal Brasil itu dikabarkan tertarik bereuni dengan pelatihnya di Barcelona yang kini menangani The Citizens, Pep Guardiola.

Kabar mengenai kepergian Alves semakin menguat setelah Gonzalo Higuain mengucapkan salam perpisahan. Namun, Alves telah membantah kabar kepergiannya sembari menyerang salah satu media.

"Berhenti menyebarkan omong kosong! Pipa (julukan Higuain) mengirimkan pesan itu untuk acara televisi. Tolong jangan melakukan tugas Anda dengan buruk," tulis Alves pada akun Twitter resminya.

Sepanjang musim 2016-2017, Dani Alves membela Juventus pada 33 pertandingan dengan sumbangasih enam gol dan tujuh assist. Torehan tersebut membantu La Vecchia Signora memenangi Scudetto dan Coppa Italia, serta melaju hingga ke partai puncak Liga Champions.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer