Sukses

Mizuno Luncurkan Sepatu Andalan Terbaru Keisuke Honda dkk

Laporan Langsung Jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat, dari Chiba, Tokyo, Jepang.  

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jepang, Mizuno, resmi merilis sepatu "Rebula" di Zozo Park Honda Football Area, Chiba Tokyo, Jepang, Senin (19/6/2017). Sepatu tersebut bakal dikenakan mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda, serta beberapa bintang asal Negeri Sakura lainnya.

Selain Keisuke Honda, hadir juga beberapa bintang sepak bola lainnya, seperti gelandang Leicester City, Shinji Okazaki, pemain Southampton, Maya Yoshida, hingga beberapa pemain andalan di J1 League, Mu Kanazaki, Yuki Abe, dan Yuki Muto.

Meski acara peluncuran baru digelar hari ini, Rebula sebenarnya telah berada di kaki Keisuke Honda, Yoshida, dan Okazaki, saat ketiganya memperkuat tim nasional Jepang melawan Suriah pada ajang uji coba, dan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2018, pada Juni lalu.

Rebula yang dirilis pada hari ini adalah tipe V1. Mizuno mengeluarkan tiga tipe Rebula, yakni V2 SL, dan V3. Perbedaan antara ketiga tipe tersebut terletak pada teknologi yang digunakan.

Rebula V1 merupakan varian tertinggi dengan menggunakan teknologi CT Frame dan D-Flex Groove, yang menambah kelenturan sepatu. Sementara itu, Rebula V1 juga menggunakan pul sepatu dengan teknologi Stabilizer Stud, yang diklaim dapat memudahkan pemain untuk berlari kencang sembari menggiring bola.

Sepatu anyar keluaran Mizuno, Rebula, yang bakal dikenakan bintang tim nasional Jepang, Keisuke Honda. (Mizuno Corp).

Teknologi Stabilizer Stud tidak dapat ditemui dalam varian Rebula V2 SL yang hanya menggunakan teknologi CT Frame dan D-Flex Groove, sedangkan V3 hanya menggunakan teknologi D-Flex Groove. Ketiga varian sepatu ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

Ketiga jenis Rebula dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk Rebula V1 Japan dijual di pasaran dengan harga 25 ribu yen (Rp 2,9 juta), V1 dibanderol 20 ribu yen (Rp 2,3 juta), V2 SL 13.500 yen (Rp 1,6 juta), dan V3 sebesar 8.500 yen (Rp 1 juta).

Sayangnya, untuk saat ini, ketiga varian Rebula baru hanya bisa dibeli di Jepang. Mizuno rencananya bakal melepas andalan Keisuke Honda dan kawan-kawan itu ke pasar Indonesia pada 25 Juli mendatang.

Baca dan saksikan berita serta vlog liputan Bola.com langsung dari Jepang dalam rangkaian acara Launching Mizuno Rebula - Japan Tour, di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer