Sukses

Kabar Transfer: Ronaldo Setuju ke MU, Barcelona Lepas Rafinha

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Selasa (20/6/2017), diwarnai keinginan Cristiano Ronaldo untuk menghabiskan karier bersama Manchester United. Skysports menyebut jika bintang Real Madrid itu akan segera terbang ke Manchester usai perhelatan Piala Konfederasi.

Dugaan penggelapan kasus pajak yang membelitnya di Spanyol membuat CR 7 gusar dan ingin keluar dari Los Blancos. Setan Merah menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan bintang asal Portugal tersebut.

Selain Ronaldo, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang berniat melepas Rafinha ke Arsenal. Gelandang didikan La Masia itu akan dijadikan alat barter untuk mendatangkan bek sayap The Gunners, Hector Bellerin.

Menurut Marca hal tersebut dilakukan La Blaugrana karena sebelumnya penawaran 50 juta poundsterling sudah ditolak oleh klub asal London. Untuk penawaran selanjutnya Barca akan menawarkan Rafinha yang kebetulan merupakan incaran dari Arsene Wenger.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo - Real Madrid ke Manchester United

Terbelit kasus pajak di Spanyol membuat Cristiano Ronaldo berniat menghabiskan karier bersama Manchester United. Skysports menyebut jika bintang Real Madrid itu akan segera terbang ke Manchester usai perhelatan Piala Konfederasi.

2 dari 6 halaman

2. Rafinha - Barcelona ke Arsenal

Menurut Marca, Barcelona akan melepas Rafinha ke Arsenal untuk dijadikan alat barter guna mendapatkan Hector Bellerin. Sebelumnya penawaran Barca senilai 50 juta poundsterling sudah ditolak oleh manajemen The Gunners.

3 dari 6 halaman

3. Marco Verratti - PSG ke Bayern Munchen

Bayern Munchen dikabarkan Calciomercato, siap bersaing dengan Barcelona untuk memburu gelandang PSG , Marco Verratti. Kehadiran gelandang Italia itu diharapkan mampu menggantikan peran Xabi Alonso yang pensiun.

4 dari 6 halaman

4. Alex Sandro - Juventus ke Chelsea

Meski sudah ditolak, Chelsea tetap mencoba mengajukan penawaran kembali untuk mendatangkan bek sayap Juventus, Alex Sandro. Diberitakan The Guardian, mahar senilai 55 juta poundsterling telah disiapkan untuk menebus bintang Brasil itu.

5 dari 6 halaman

5. Patrik Schick - Sampdoria ke Juventus

Juventus telah mencapai kesepakatan mendatangkan bomber Sampdoria, Patrik Schick. Si Nyonya Tua menebus bintang muda berjuluk The Next Zlatan Ibrahimovic tersebut dengan harga 25 juta poundsterling.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer