Sukses

Raiola: Gianluigi Donnarumma Mendapat Ancaman Pembunuhan

Bola.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengungkapkan satu di antara alasan kliennya tidak memperpanjang kontrak di AC Milan karena mendapat ancaman pembunuhan dari beberapa pihak.

Keputusan Gianluigi Donnarumma tidak menambah masa baktinya berbuntut panjang. Sang pemain diberitakan mendapat tekanan dan hinaan dari berbagai pihak termasuk suporter AC Milan.

Akan tetapi, Mino Raiola mengungkapkan jika kliennya telah mendapat intimidasi sebelum diumumkannya keputusan tersebut. Peristiwa itulah yang membuat proses negosiasi tidak menemui titik terang.

"Donnarumma telah siap menandatangani kontrak baru dan tidak ada keraguan di dalam pikirannya. Namun, ada beberapa oknum yang memaksa kami menghentikan proses negosiasi dan segera meneken kontrak tersebut," kata Raiola.

"Saya harus bertanggung jawab. Mereka menekan kami. Itu merupakan alasan AC Milan kehilangan Donnarumma. Donnarumma mengatakan kepada saya jika dia tidak ingin melakukan negosiasi ketika ada beberapa oknum yang menghina dan mengancam keluarganya," tutur Raiola.

"Situasinya menjadi terlalu penuh kekerasan dan bermusuhan. Jadi tidak ada jalan keluar. Donnarumma dan keluarga diancam dengan kematian. Anda tidak bisa menahan pemain dengan mengancamnya," ujar Raiola.

Gianluigi Donnarumma akan tetap di AC Milan setidaknya hingga 30 Juni 2018. Saat ini, Real Madrid kabarnya menjadikan sang kiper sebagai buruan utama.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer