Sukses


Jerman Tumbangkan Australia Setelah Melalui Laga Ketat

Bola.com, Sochi - Jerman membuka kiprah mereka pada Piala Konfederasi 2017 dengan mencatatkan kemenangan atas Australia dengan skor 3-2 dalam laga Grup B yang berlangsung di Olimpiyskiy Stadion Fischt.

Lima menit laga berjalan, Jerman unggul terlebih dahulu melalui aksi Lars Stindl setelah menyambut bola hasil umpan Julian Brandt.

Jerman terus menekan pertahanan Australia. Dua peluang didapat Sandro Wagner, namun sang pemain gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Pada menit ke-41, Australia bisa menyamakan kedudukan. Tom Rogic menyambar bola liar dengan tendangan keras yang bolanya gagal diamankan dengan baik oleh Bernd Leno.

Jerman mendapat peluang untuk kembali unggul melalui titik putih pada menit ke-44 menyusul pelanggaran Massimo Luongo. Julian Draxler yang menjadi eksekutor mengantarkan Jerman unggul 2-1 pada paruh pertama pertandingan.

Tiga menit babak kedua berjalan, Jerman memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak Leon Goretzka.

Namun, Australia menolak untuk menyerah. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak, Tomi Juric lolos dari jebakan offside dan menyambut bola liar untuk membuat kedudukan menjadi 2-3.

Timo Werner yang masuk menggantikan Sandro Wagner mendapat peluang emas pada menit ke-75. Namun usahanya digagalkan tiang gawang.

Jerman mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Die Mannschaft meraih tiga poin perdana pada fase grup Piala Konfederasi 2017.

Susunan Pemain

Australia (3-4-2-1): 1-Matthew Ryan; 2-Milos Degenek, 20-Trent Sainsbury, 8-Bailey Wright; 7-Mathew Leckie, 21-Massimo Luongo (10-Robbie Kruse 46'), 5-Mark Miligan, 16-Aziz Behich; 23-Tom Rogic (14-James Troisi 71'), 13-Aaron Mooy; 9-Tomi Juric (4-Tim Cahill 86').

Pelatih: Ange Postecoglou (Australia)

Jerman (4-1-4-1): 12-Bernd Leno; 18-Joshua Kimmich, 2-Shkodran Mustafi, 16-Antonio Rudiger, 3-Jonas Hector; 21-Sebastian Rudy; 20-Julian Brandt (17-Niklas Sule 63'), 8-Leon Goretzka, 13-Lars Stindl (14-Emre Can 77'), 7-Julian Draxler; 9-Sandro Wagner (11-Timo Werner 57').

Pelatih: Joachim Low (Jerman)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer