Sukses

Paul Pogba Kirim Pesan kepada Haters Donnarumma

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengimbau kepada para haters Gianluigi Donnarumma untuk menghormati rekan seprofesinya karena telah berkontribusi maksimal selama berseragam AC Milan.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan sang pemain pun lantas mendapat respons dari berbagai pihak.

Kritik pedas dan cercaan dilontarkan kepada Gianluigi Donnarumma. Beberapa suporter AC Milan bahkan tidak ragu menjulukinya sebagai sosok pengkhianat.

Akan tetapi, beberapa elemen di dunia sepak bola juga ada yang menunjukkan rasa simpatinya. Satu di antaranya datang dari pemain termahal dunia saat ini, yakni Paul Pogba.

"Donnarumma segera akan menjadi yang terbaik di dunia. Dia hanya pantas mendapat banyak rasa hormat atas semua yang telah dia lakukan hingga saat ini #forzaGigi," tulis Pogba di akun Twitter ribadinya.

Gianlugi Donnarumma sejatinya ingin memperpanjang kontraknya di AC Milan. Anggapan itu pun diungkapkan sang agen, Mino Raiola. Akan tetapi, intimidasi dari beberapa pihak membuat sang pemain mengurungkan niatnya tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer