Sukses


Reaksi Low Setelah Australia 2 Kali Bobol Jerman

Bola.com, Sochi - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengaku senang dengan kemenangan 3-2 yang diraih timnya atas Australia pada laga Grup B, di Olimpiyskiy Stadion Fischt, Senin (19/6/2017).

Joachim Low menurunkan skuat mudanya dalam pertandingan tersebut. Namun, mereka tetap mampu mendominasi jalannya laga karena memiliki penguasaan bola sebesar 53 persen, berbanding 47 milik Australia.

Jerman pun berhasil mencetak tiga gol melalui Lars Stindl pada menit ke-5, Julian Draxler (44'-pen), dan Leon Goretzka (48'). Sementara itu, gol-gol Australia dikreasi Tom Rogic (41') dan Tomi Juric (56').

"Sayangnya keunggulan 2-1 tidak membuat kami nyaman dalam laga itu. Akan tetapi, saya maklum karena banyak pemain yang melakukan debut di turnamen seperti itu. Secara keseluruhan saya sangat puas," kata Low.

"Setelah babak pertama berakhir, kami kehilangan sedikit ritme permainan kami. Akan tetapi, yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin pada laga perdana," kata Low.

Kemenangan membuat Jerman menempati urutan kedua dengan tiga poin di klasemen sementara Grup B. Mereka terpaut selisih gol dari Cile di peringkat teratas. Die Mannschaft dijadwalkan bersua Cile pada laga selanjutnya, Kamis (22/6/2017).

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer