Sukses

Presiden Torino Redam Isu Belotti ke AC Milan dan PSG

Bola.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo, membantah rumor yang menyatakan jika AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) telah mengajukan penawaran untuk menggaet Andrea Belotti.

Andrea Belotti membukukan 28 gol dan delapan assist dari 38 laga di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa gemilang membuat AC Milan dan PSG bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Media-media Italia bahkan melaporkan jika AC Milan dan PSG telah melayangkan tawaran resmi kepada Torino. Namun, Urbano Cairo menyanggah isu itu lantaran Andrea Belotti sedang berlibur setelah menikahi pasangannya di kota Palermo, Kamis (15/6/2017).

"Belotti telah menikah. Menurut saya, dia sedang menikmati bulan madu dan saya belum mendengar kabar darinya. Sayangnya, saya tidak bisa pergi ke Palermo untuk menghadiri pernikahannya. Akan tetapi, saya mengirimkan doa terbaik kepada Belotti," kata Kairo.

"Belotti terikat dengan Torino sampai 2021. Jelas sangat penting dia tetap bahagia dan itulah yang saya harapkan. Tidak ada kontak dengan AC Milan atau Paris Saint-Germain. Rumor itu hanyalah karangan dari para jurnalis," ujar Kairo.

Andrea Belotti diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro (Rp 1,48 triliun) saat ini. Namun, kesepakatan itu hanya berlaku untuk para tim yang berada di luar Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer