Sukses

Inter Milan Belum Ajukan Tawaran Resmi untuk Lucas Moura

Bola.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura, mengklaim belum mendapat tawaran untuk hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Inter Milan tengah memburu tanda tangan Moura. Namun, I Nerazzurri dikabarkan masih menegosiasikan banderol 40 juta euro (Rp593 miliar) yang ditetapkan Paris Saint-Germain untuk pemain asal Brasil tersebut.

"Selalu ada spekulasi tentang saya dalam setiap bursa transfer. Namun, kenyataannya tidak ada penawaran yang konkret untuk saya. Agen saya tidak pernah memberi tahu perihal transfer," kata Moura.

"Saya memiliki kontrak hingga 2020, dan jika ada penawaran yang datang, kami akan mempelajarinya. Tidak ada tawaran dari klub manapun saat ini," ujarnya.

"Apakah saya bisa hengkang dari PSG menuju klub Eropa lain? Itu bisa menjadi sebuah kemungkinan, tetapi untuk saat ini, saya belum menerima tawaran apa pun dan masih terikat kontrak," seru Moura.

Inter Milan kepincut dengan aksi Moura pada musim 2016-2017. Dia mencetak 19 gol dan 11 assistdari 53 penampilan dalam berbagai ajang bersama Paris Saint-Germain.

Sumber: Diario

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer