Sukses

Reaksi Mengejutkan Lewandowski terhadap Perlakuan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Agen Robert Lewandowski, Maik Barthel, mengakui kliennya merasa kecewa dengan Bayern Munchen. Hal itu terkait dengan kegagalan Lewy menjadi top skorer Bundesliga musim 2016-2017.

Sebelum pekan terakhir bergulir, Lewandowski masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 30 gol. Dia unggul satu gol atas rival terdekatnya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menuai 29 gol bagi Borussia Dortmund.

Apesnya, predikat top skorer Bundesliga musim lalu melayang dari genggaman Lewandowski. Bomber Polandia itu gagal menambah koleksi golnya untuk Bayern Munchen, sedangkan Aubameyang mendulang dua gol dalam laga pamungkas.

"Lewandowski) mengatakan kepada saya tidak mendapat dukungan dan pelatih Carlo Ancelotti, karena sang arsitekt im tidak meminta para pemain untuk mendukung Lewy menjadi top skorer dalam laga terakhir," ujar Barthel.

"Saya tidak pernah melihat dia kecewa seperti ini sebelumnya. Dia sangat berharap tim mendukungnya secara aktif," imbuh sang agen.

Lewandowski membantu Bayern Munchen mempertahankan predikat juara Bundesliga pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak 43 gol dan 10 assist dari 47 laga dalam berbagai ajang.

Sumber: Kicker

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer