Sukses

Antisipasi Kehilangan Alves, Juventus Incar Bek PSG

Bola.com, Turin - Juventus mulai mengantisipasi kepergian Dani Alves. Menurut laporan Calciomercato, I Bianconeri tertarik dengan bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Alves berpotensi hengkang dari Juventus Stadium pada musim panas 2017. Bek Brasil itu mendapat atensi dari Manchester City. Alves mendapat godaan bereuni dengan Pep Guardiola, yang notabene mantan pelatihnya di Barcelona.

Alves baru hijrah ke Juventus setelah meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer pada Juli 2016. Dia mengoleksi enam gol dan tujuh assist dari 33 penampilan dari semua ajang musim lalu.

Meski Alves hengkang, Juventus sebetulnya masih memiliki Stephan Lichtsteiner untuk beroperasi di sektor bek kanan. Namun, La Vecchia Signora kepincut dengan talenta Aurier.

Posisi Aurier di pos bek kanan Paris Saint-Germain tergusur menyusul kedatangan Thomas Meunier. Selain itu, cedera membuat dia hanya mencatatkan 22 penampilan di Ligue 1 musim lalu.

Paris Saint-Germain membuka peluang untuk melepas Aurier pada musim panas ini. Namun, Juventus harus membayar dana mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp 222,5 miliar.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer