Sukses


Kabar Transfer: MU Buru Bintang PSG, Liverpool Tawar Aubameyang

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (21/6/2017), diwarnai niat Manchester United mendatangkan bintang PSG, Blaise Matuidi. Sports Keeda menyebutkan kalau pelatih MU, Jose Mourinho, ingin menduetkan gelandang Prancis itu dengan kompatriotnya Paul Pogba.

Guna mendapatkan Blaise Matuidi, Setan Merah sudah mengajukan penawaran sekitar 55 juta poundsterling, namun angka itu masih ditolak oleh PSG. Selain MU, Juventus juga menjadi salah satu peminat serius dari pesepak bola berusia 30 tahun tersebut.

Selain Matuidi, kabar transfer lainnya datang dari Liverpool yang telah mengajukan penawaran untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Dilaporkan Le Parisien, The Reds siap membayar 61 juta poundsterling kepada Borussia Dortmund.

Bomber Timnas Gabon tersebut diyakini sudah menyetujui penawaran yang diajakuan Liverpool. Jika jadi bergabung, Pierre-Emerick Aubameyang akan reuni dengan Juergen Klopp, mantan pelatihnya di Dortmund yang kini membesut The Reds.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Blaise Matuidi - PSG ke Manchester United

Manchester United mengajukan penawaran senilai 55 juta poundsterling untuk mendapatkan bintang PSG, Blaise Matuidi. Sports Keeda menyebutkan kalau pelatih MU, Jose Mourinho, ingin menduetkan gelandang Prancis itu dengan kompatriotnya Paul Pogba.

3 dari 6 halaman

2. Pierre-Emerick Aubameyang - Dortmund ke Liverpool

Dilaporkan Le Parisien, Liverpool telah mengajukan penawaran senilai 61 juta poundsterling untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Dortmund. Striker Timnas Gabon itu sudah setuju dengan penawaran yang diajukan oleh manajemen The Reds.

4 dari 6 halaman

3. Mattia Perin - Genoa ke AC Milan

Kiper Genoa, Mattia Perin, telah disiapkan oleh manajemen AC Milan sebagai suksesor dari Gianluigi Donnarumma. Menurut Football Italia jika ingin mendapatkan penjaga gawang 24 tahun itu, Rossoneri harus merogoh kocek senilai 12 juta poundsterling.

 

5 dari 6 halaman

4. Serge Aurier - PSG ke Juventus

Calciomercato memberitakan bahwa Juventus tengah mengincar bek kanan PSG, Serge Aurier. Pesepak bola asal Pantai Gading tersebut disiapkan untuk menjadi pengganti dari Dani Alves yang kemungkinan besar akan pindah ke Liga Inggris.

6 dari 6 halaman

5 Jeremy Mathieu - Barcelona ke Sporting Lisbon

Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, dikabarkan A Bola telah tiba di Portugal untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Sporting Lisbon. Mantan pemain Valencia itu dibuang karena gagal bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuat La Blaugrana.

Video Populer

Foto Populer