Sukses


Pelatih Torino Ingin Jadikan Balotelli Pengganti Belotti

Bola.com, Turin - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, membuka peluang bereuni dengan Mario Balotelli. Kemungkinan, Balotelli akan didatangkan guna mengantisipasi hengkangnya Andrea Belotti.

Andrea Belotti gencar diberitakan segera angkat kaki dari Torino. Hal tersebut setelah kesebelasan top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, dan AC Milan menginginkan jasa penggawa timnas Italia itu.

Situasi tersebut membuat Torino bergerak cepat mencari penyerang baru guna mengantisipasi kepergian Belotti. Ternyata, nama Balotelli menjadi salah satu yang terlintas di kepala Mihajlovic.

"Kemungkinan Balotelli ke Torino? Saya akan merekrutnya. Saya sempat melatihnya di AC Milan, kenapa tidak melakukannya di sini?" ujar Mihajlovic kepada Sky Italia.

Sebelumnya, Mihajlovic dan Balotelli sempat bekerja sama sewaktu keduanya masih berada d AC Milan pada 2015-2016. Saat itu, Balotelli berstatus sebagai pinjaman dari Liverpool.

Ketertarikan kepada Balotelli merupakan sesuatu yang lumrah karena tengah berstatus tanpa klub. Selain itu, dia memiliki catatan apik setelah mencetak 17 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer