Sukses


Mantan Pelatih AC Milan Beri Saran Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai, bertahan di San Siro bakal menjadi keputusan yang baik untuk Gianluigi Donnarumma.

AC Milan mengonfirmasi, Donnarumma telah menolak perpanjangan kontrak. Padahal, masa bakti kiper berusia 18 tahun itu bakal usai pada Juni 2018.

"Gigio (sapaan Donnarumma) sangat kuat, tetapi masih muda. Untuk menjadi pemain bermental juara, dia harus berkembang di lingkungan yang mencintai dan bisa membantunya," ujar Mihajlovic.

"Tidak perlu terburu-buru, tetapi saya memahami (agen Donnarumma) Mino Raiola melakukan itu untuk kebaikan kliennya," kata pelatih yang kini menangani Torino tersebut.

AC Milan dan Mihajlovic berpengaruh besar terhadap perkembangan karier Donnarumma. Mihajlovic memberi debut profesional saat Donnarumma masih berusia 16 tahun dan langsung menjadi kiper inti I Rossoneri.

Mihajlovic menganggap Donnarumma berada dalam situasi yang sangat sulit. Itu terjadi Donnarumma dihujani uang palsu oleh para suporter AC Milan ketika memperkuat Italia U-21 beberapa waktu lalu.

"Jika menjadi dia, saya akan bertahan untuk menunjukkan rasa terima kasih, terutama karena Milan menawarkan nilai kontrak yang besar," seru Mihajlovic.

"Separuh masyarakat Italia menentang dia dan itu bisa menyulitkan. Situasi ini bisa ditangani dengan lebih baik oleh kedua belah pihak," tuturnya.

AC Milan masih membuka pintu bagi Donnarumma untuk mengubah pikiran dan menambah durasi kontraknya. Namun, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk merekrut kiper Italia tersebut.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer