Sukses


Pemain Inter Milan Ikuti Turnamen Voli Pantai Profesional

Bola.com, Porec - Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, memiliki cara unik guna menikmati waktu berlibur. Saat kebanyakan memutuskan berjalan-jalan, Perisic justru tampil pada turnamen voli pantai profesional.

Ivan Perisic bersama rekan satu timnya, Niksa Dell'Orco, mendapat jatah wildcard untuk bermain pada ajang Tur Dunia Voli Pantai. Keduanya akan memulai perjalanan di turnamen tersebut pada edisi Porec, Kroasia.

Keputusan Perisic itu mendapat dukungan dari Asosiasi Voli Pantai Kroasia. Oleh sebab itu, dia akan memberikan hadiah dari turnamen tersebut kepada Asosiasi Voli Pantai Kroasia.

Untuk mengikuti turnamen tersebut, Perisic tidak perlu meminta izin kepada Inter Milan. Sebab, voli pantai bukan salah satu olahraga yang dianggap berbahaya oleh manajemen I Nerazzurri.

"Saya ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini. Seluruh hadiah yang saya menangi akan disumbangkan kepada Asosiasi Voli Pantai Kroasia untuk promosi dan pengembangan cabang olahraga tersebut," tutur Perisic kepada La Gazzetta dello Sport.

Ivan Perisic merupakan salah satu pemain andalan Inter Milan pada musim 2016-2017. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan 11 gol dan 12 assist dari 42 pertandingan di semua ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer