Sukses


Kabar Transfer: Chelsea Buru Lewandowski, Barca Incar Pemain Juve

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (22/6/2017), diwarnai keinginan Chelsea mendatangkan Robert Lewandowski. Menurut Daily Mirror, pelatih Chelsea, Antonio Conte, ingin menjadikan striker Bayern Munchen itu pengganti dari Diego Costa yang akan segera hengkang.

Namun Direktur Keuangan Chelsea, Marina Granovskaia, telah mewanti-wanti agar tidak mengeluarkan dana berlebih untuk Robert Lewandowski. Hal tersebut disebabkan usia bomber Polandia itu sudah mendekati kepala tiga, dimana dia akan berumur 29 tahun pada Agustus 2017.

Selain Lewandowski, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang tengah mengincar pemain Juventus, Miralem Pjanic. Keinginan Barca mendatangkan gelandang Bosnia-Herzegovina ini merupakan solusi setelah mereka gagal mendapatkan playmaker PSG, Marco Verratti.

Menurut El Mundo Deportivo, mantan pemain AS Roma itu dinilai sangat cocok dengan gaya kepelatihan Ernesto Valverde. Dan mereka siap melayangkan tawaran 70 juta euro atau setara Rp 1 triliun agar I Bianconeri mau melepas Miralem Pjanic.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Robert Lewandowski - Bayern Munchen ke Chelsea

Menurut Daily Mirror, pelatih Chelsea, Antonio Conte, ingin menjadikan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sebagai pengganti Diego Costa. Namun manajemen The Blues tidak ingin mengeluarkan uang banyak karena usia bomber Polandia itu hampir mencapai 30 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Miralem Pjanic - Juventus ke Barcelona

Gagal mendapatkan Marco Verratti, membuat Barcelona mengalihkan perburuan ke gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Menurut El Mundo Deportivo, bintang Bosnia-Herzegovina itu dinilai sangat cocok dengan gaya kepelatihan Ernesto Valverde.

4 dari 6 halaman

3. Mario Balotelli - Nice ke Torino

FourFourTwo menyebut jika Torino bersiap untuk menjadikan Mario Balotelli sebagai pengganti Andrea Belotti yang kemungkinan akan hengkang. Ketertarikan ini tidak lepas dari penampilan apik mantan bomber Liverpool itu yang sukses menorehkan 17 gol dari 28 laga pada musim lalu.

5 dari 6 halaman

4. Anderson Talisca - Benfica ke Manchester United

Anderson Talisca selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United dengan harga sekitar 22 juta poundsterling. AMK melaporkan bahwa gelandang serang asal Brasil tersebut telah menyetujui penawaran gaji yang diajukan oleh manajemen Setan Merah.

6 dari 6 halaman

5. Mohamed Salah - AS Roma ke Liverpool

Pemain sayap AS Roma, Mohamed Salah, dikabarkan Calciomercato telah tiba di Inggris untuk menjalani tes kesehatan dengan Liverpool. The Reds setuju membayar 39 juta poundsterling kepada AS Roma untuk mengamankan jasa pemain Mesir itu.

Video Populer

Foto Populer