Sukses


Hengkang ke Jerman, Ronaldo dapat Bir Gratis Seumur Hidup

Bola.com, Koln - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal mendapat bir gratis seumur hidupnya jika menerima tawaran dari tim divisi tiga asal Jerman, Fortuna Koln.

Pemberitaan Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid menjadi buah bibir di dunia. Beberapa klub terus berlomba agar dapat mengamankan tanda tangan pemain Portugal tersebut.

Manchester United dan Paris Saint-Germain berada di barisan terdepan soal perburuan Cristiano Ronaldo. Alasannya, mereka memiliki dana yang tidak terbatas dan siap dikucurkan kapan pun kepada Real Madrid.

Akan tetapi, sebagian klub yang memiliki dana minim pun tidak ragu mengungkapkan keinginannya membeli Cristiano Ronaldo. Fortuna Koln merupakan satu di antar tim yang dimaksud. Mereka bahkan memiliki cara unik dalam merayu sang pemain.

"Hei @Cristiano, kami masih mencari penyerang. Namun, kami tidak memiliki uang. Akan tetapi, kami bisa menawarkan Kolsch (jenis bir) gratis seumur hidup," demikian kicauan Fortuna Koln di Twitter.

Media-media Eropa memberitakan alasan Cristiano Ronaldo ingin hengkang karena sudah tidak kerasan di Real Madrid. Sang pemain sudah gerah dengan segala pemberitaan miring dirinya soal penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (Rp 219,42 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer