Sukses


Tidak Ada Pemenang dalam Laga Jerman Kontra Cile

Bola.com, Kazan - Jerman dan Cile berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Kazan Arena pada fase grup Piala Konfederasi 2017.

Enam menit laga berjalan, Cile membuat Jerman terdiam setelah Alexis Sanchez membobol gawang Die Mannschaft yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Cile tampil lebih ngotot pada awal-awal pertandingan. Setelah unggul lewat gol Sanchez, Cile berupaya menambah keunggulan. Tetapi, usaha Eduardo Vargas pada menit ke-19 hanya mengenai mistar gawang.

Jerman baru bisa menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-41. Lars Stindl membobol gawang Cile setelah menerima umpan dari Jonas Hector.

Skor 1-1 mengakhiri paruh pertama pertandingan. Pada babak pertama, Jerman terlihat kesulitan dalam mengimbangi permainan Cile.

Tiga menit babak kedua berjalan, Alexis Sanchez mendapat peluang untuk menambah koleksi golnya. Namun, bola hasil tendangan bebasnya masih belum tepat ke sasaran.

Arturo Vidal tidak ingin kalah dari rekan setimnya. Ia juga mendapat peluang melalui tandukan pada menit ke-59, tetapi bola gagal bersarang di dalam gawang Jerman.

Lars Stindl mendapat peluang pada menit ke-73. Tetapi upayanya dapat digagalkan Jhonny Herrera.

Tidak ada gol tambahan pada babak kedua, Jerman dan Cile harus puas berbagi poin. Kedua tim tersebut, sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah mereka jalani.

Susunan Pemain
Jerman (3-4-2-1): 22-Marc-Andre ter Stegen; 4-Matthias Ginter, 2-Shkodran Mustafi, 17-Niklas Sule; 18-Joshua Kimmich, 14-Emre Can, 21-Sebastian Rudy, 3-Jonas Hector; 8-Leon Goretzka, 7-Julian Draxler; 13-Lars Stindl.
Pelatih: Joachim Low (Jerman)

Cile (4-3-3): 23-Jhonny Herrera; 4-Mauricio Isla, 17-Gary Medel (13-Paulo Diaz 71'), 18-Gonzalo Jara, 15-Jean Beausejour, 20-Charles Aranguiz (5-Francisco Silva 90'), 21-Marcelo Diaz, 10-Pablo Hernandez; 11-Eduardo Vargas (16-Martin Rodriguez 82'), 8-Arturo Vidal, 7-Alexis Sanchez.
Pelatih: Juan Pizzi (Argentina)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer