Sukses


Alexis Sanchez Salip Marcelo Salas di Timnas Cile

Bola.com, Kazan - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, mencatatkan namanya dalam buku rekor tim nasional Cile setelah mencetak gol dalam laga melawan Jerman pada Piala Konfederasi 2017.

Alexis Sanchez mengantarkan Cile unggul pada saat laga baru berjalan tujuh menit. Bekerja sama dengan Arturo Vidal, Sanchez menyelesaikan peluang dengan baik setelah menaklukkan Marc-Andre ter Stegen.

Gol yang dicetak Alexis Sanchez pada laga melawan Jerman menjadi gol ke-38 bersama Cile. Jumlah tersebut melewati pencapaian striker legendaris Cile, Marcelo Salas, yang membukukan 37 gol selama membela tim nasional.

Namun, Alexis Sanchez tidak bisa merayakan pencapaiannya tersebut setelah Cile gagal menang. Gol yang dicetak Lars Stindl untuk Jerman pada menit ke-41 membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang diterima Cile saat melawan Jerman membuat mereka masih belum membuat mereka lolos ke babak semifinal. Saat ini, Cile dan Jerman sama-sama mengoleksi empat poin, sedangkan Kamerun dan Australia satu poin.

Alexis Sanchez merupakan satu di antara pemain bintang yang ikut meramaikan Piala Konfederasi 2017. Saat ini, sang pemain tengah menjadi buah bibir dalam bursa transfer pemain karena gencar diberitakan akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester City.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer