Sukses


Spalletti Inginkan Borja Valero Sebagai Pengganti Banega

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menginginkan Borja Valero untuk bergabung dengan Nerazzurri menggantikan peran Ever Banega yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2017.

Luciano Spalleti sudah sejak lama mengagumi Borja Valero. Sang pelatih pernah ingin merekrutnya ketika masih menangani AS Roma pada awal musim 2016-17. Namun, suporter Fiorentina memblok transfer sang pemain kala itu.

Kini, absennya Fiorentina dari kompetisi Eropa membuat manajemen mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain, termasuk Valero.

Namun, sebelum mendatangkan Valero, Inter Milan akan lebih dahulu melepas Banega yang dikabarkan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Marcelo Simonian.

"Ever Banega 99 persen akan kembali ke Spanyol dengan biaya yang tidak sebesar seperti dirumorkan. Kami telah mencapai kesepakatan dengan klub yang bersangkutan," ujar Simonia.

Inter Milan diperkirakan akan mendapat 10 juta euro (Rp 148,82 miliar) dari penjualan Banega. Jumlah tersebut terbilang menguntungkan bagi Nerazzurri, karena mereka mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma pada awal musim 2016-17.

Selain Borja Valero, Inter Milan juga memiliki minat kepada pemain Fiorentina lainnya, yaitu Federico Bernardeschi dan Nikola Kalinic.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer