Sukses


Inter Milan Mampu Rekrut Pemain seperti Ronaldo

Bola.com, Milan - Massimo Moratti yakin pemilik Inter Milan yang baru mampu merekrut pemain seperti Ronaldo. Namun, Ronaldo yang dimaksud Moratti adalah pemain asal Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

"Bisakah Suning (perusahaan pemilik Inter Milan) mendatangkan pemain seperti Ronaldo? Ya, mereka bebas melakukan hal itu," kata Moratti kepada Premium Sport.

Ronaldo pernah berseragam Inter Milan pada 1997-2002. Selama lima musim, Ronaldo mencetak 59 gol dari 99 pertandingan di berbagai ajang.

Minimnya jumlah pertandingan Ronaldo karena sang pemain terbelit cedera kambuhan dalam dua musim terakhir di Inter Milan. Ronaldo akhirnya dilego ke Real Madrid pada musim panas 2002.

Selain pemain seperti Ronaldo, Moratti juga menyarankan Inter Milan merekrut beberapa pemain lain demi meningkatkan kualitas tim. Dua nama yang santer dikabarkan adalah Borja Velero dan Federico Bernardeschi.

"Apakah Borja Valero merupakan pengatur serangan yang tepat? Tidak ada yang tahu. Kami harap demikian. Valero adalah pemain hebat, berpengalaman, serta pemain yang kami butuhkan," kata Moratti.

"Soal Federico Bernardeschi? Kami membicarakan pemain yang bagus. Namun, kami juga punya alternatif pemain lain," ujar Moratti.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer