Sukses


Zlatan Ibrahimovic Diminta Kembali ke AC Milan

Bola.com, Milan - Silvio Berlusconi berharap Zlatan Ibrahimovic mau kembali bermain di AC Milan. Menurut Berlusconi, Ibrahimovic merupakan pemain cukup bagus meski saat ini telah berusia 35 tahun.

"Saya akan sangat senang bila bisa melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan. Dia memang sudah tua. Lantas mengapa? Saya senang jika dia mengenakan nomor 9 di AC Milan," ujar Berlusconi kepada Premium Sport.

Ibrahimovic pernah berseragam AC Milan pada 2010 hingga 2012. Selama dua tahun berada di AC Milan, Ibrahimovic menorehkan 56 gol dari 85 pertandingan.

Pemain asal Swedia itu juga mempersembahkan dua gelar untuk AC Milan, yakni Serie A pada 2010-2011 dan Piala Super Italia pada 2011. Gelar Serie A menjadi prestasi terakhir I Rossoneri di kompetisi tertinggi Italia.

Setelah itu, Ibrahimovic pindah ke Paris Saint-Germain dan bermain hingga 2016. Pada musim lalu, Ibrahimovic membela Manchester United.

Namun, kontrak Ibrahimovic tidak diperpanjang Manchester United. Pemain didikan Malmo FF itu akan resmi menjadi pemain tanpa klub pada 1 Juli 2017.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer