Sukses


Lawan Jerman, Pemain Kamerun Kenang Marc-Vivien Foe

Bola.com, Sochi - Pemain tim nasional Kamerun, Arnaud Djoum, ingin mempersembahkan hasil positif saat menghadapi Jerman pada laga terakhir Grup B Piala Konfederasi 2017 di Fisht Olympic Stadium, Minggu (25/6/2017), demi menghormati Marc-Vivien Foe.

Marc-Vivien Foe merupakan pemain yang meregang nyawa saat membela Kamerun pada ajang Piala Konfederasi 2003. Saat itu, Foe mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung ketika menghadapi Kolombia di semifinal, 26 Juni 2003.

"Para pemain Kamerun selalu bermain untuk Marc-Vivien Foe, karena dia merupakan orang yang sangat baik. Dia merupakan pemain besar untuk Kamerun dan sosok penting bagi kami," ujar Djoum kepada Omnisport.

"Kami tidak banyak berbicara mengenai kematian Foe karena hal itu merupakan suatu tragedi. Namun, kami bermain di sini juga untuk Foe, keluarganya, dan seluruh rakyat Kamerun."

"Oleh sebab itu, kami ingin bermain baik dan menunjukkan performa positif untuknya. Ketika Foe masih bermain, saya masih berusia sangat muda, tetapi dia merupakan idola saya," kata Djoum.

Setelah kematian Foe pada 2003, Kamerun kembali lolos ke Piala Konfederasi pada 2017. Sebelumnya, timnas Kamerun selalu gagal tampil di kompetisi tersebut karena gagal memenangi Piala Afrika.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer