Sukses


Rusia Tertunduk Lesu, Pelatihnya Coba Berkilah

Bola.com, Kazan - Rusia gagal lolos dari fase grup Piala Konfederasi 2017 setelah takluk 1-2 dari Meksiko di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (24/6/2017). Hasil itu membuat Rusia menjadi tuan rumah pertama yang tersingkir di fase grup ajang tersebut sejak Korea Selatan pada 2001.

Rusia hanya menduduki peringkat ketiga dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Satu-satunya kemenangan Negeri Beruang Merah diraih saat menghadapi Selandia Baru pada partai pembuka, Sabtu (17/6/2017).

Dalam dua laga berikutnya, Rusia tidak mampu berbicara banyak. Rusia kalah 0-1 dari Portugal pada Rabu (21/6/2017) dan kemudian menyerah melawan Meksiko pada Sabtu (24/6/2017).

Kegagalan itu tidak membuat pelatih Stanislav Cherchesov kecewa. Cherchesov yakin bisa meningkatkan kualitas tim dalam persiapan menuju Piala Dunia 2018.

"Sampai batas tertentu, saya senang dengan tiga pertandingan yang kami lalui. Hari ini, kami bermain seperti saat menghadapi Portugal pada babak kedua. Kami bergerak ke arah yang tepat," kilah Cherchesov.

Sumber: FIFA

Video Populer

Foto Populer