Sukses


Winger Muda Bayer Leverkusen Ogah Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Leverkusen - Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Julian Brandt pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, Brandt enggan gabung ke Bayern dan memilih bertahan bersama Leverkusen.

Julian Brandt merupakan salah satu pilar utama Bayer Leverkusen di lini serang pada musim 2016-2017. Dia berhasil mencetak empat gol dan 11 assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sayangnya, performa apik pemain 21 tahun tersebut gagal mendongkrak prestasi Bayer Leverkusen. Die Werkself hanya mampu finis di peringkat 12 klasemen akhir Bundesliga dengan nilai 41 dari 34 pertandingan.

Performa gemilang Brandt bersama Leverkusen membuat Bayern Munchen kepincut untuk meminangnya. The Bavarians butuh pemain yang mampu menggantikan peran Douglas Costa, yang kerap dikabarkan bakal hengkang ke Juventus.

"Perut dan pikiran saya mengatakan jika momen yang tepat untuk bursa transfer belum ada. Saya masih muda, namun juga memasuki tahun keempat (bersama Bayer Leverkusen), saya merasa bertanggung jawab atas musim yang buruk," jelas Brandt.

"Untuk itu, saya melihatnya sebagai tugas untuk membawa Leverkusen kembali ke tempatnya dan untuk itu berarti menghuni posisi enam besar klasemen Bundesliga," tambahnya.

"Tentu ada pemain yang mengatakan setahun tanpa tampil di turnamen Eropa menjelang Piala Dunia adalah alasan untuk berganti klub. Namun, hengkang ke klub yang lebih besar juga membawa risiko. Anda harus nyaman di sana dan mungkin tidak mendapatkan banyak waktu bermain," papar Brandt.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer