Sukses


Juventus Tidak Akan Lepas Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan kalau Leonardo Bonucci tidak akan meninggalkan klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2017. Allegri menyebut Bonucci sebagai calon pemimpin La Vecchia Signora.

Juventus sempat dikabarkan akan melepas Leonardo Bonucci karena hubungan yang merenggang. Bonucci disebut bertikai dengan pemain lain saat laga final Liga Champions. Selain itu, sang pemain juga sempat mendapat hukuman dari Massimiliano Allegri karena beradu argumen.

Namun, Allegri menyangkal spekulasi tersebut. Menurutnya, Bonucci wajib dipertahankan karena memiliki sifat kepemimpinan yang dibutuhkan Juventus.

"Hukuman yang saya berikan kepada Bonucci dalam laga melawan Porto adalah hukuman yang diperlukan. Ia menyikapi hukuman tersebut dengan profesional dan menyadari kesalahannya."

"Dua hari setelah laga melawan Porto ia sudah kembali bermain bersama skuat utama dan tampil bagus. Bonucci adalah pemain penting di Juventus. Dia akan menjadi pemimpin masa di ruang ganti Juventus pada masa mendatang," ujar Allegri.

Jelang bursa transfer musim panas 2017, Leonardo Bonucci dikaitkan dengan dua klub Premier League, yaitu Chelsea dan Manchester City. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berhasrat untuk bereuni dengan mantan pemain andalannya tersebut ketika masih menukangi Juventus dan timnas Italia.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer