Sukses


Juventus Pertahankan Stephan Lichtsteiner

Bola.com, Turin - Juventus berniat mempertahankan Stephan Lichtsteiner setelah Dani Alves memutuskan untuk meninggalkan La Vecchia Signora.

Kontrak Stephan Lichsteiner bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Juventus berniat melepas sang pemain ke klub lain agar mendapat tambahan dana transfer.

Niat Juventus mendapat sambutan dari Nice dan Celtic FC. Namun, kedua klub tersebut harus gigit jari setelah Juventus membatalkan niat untuk melepas Lichtsteiner.

Faktor hengkangnya Dani Alves menjadi alasan utama Juventus tidak jadi menjual Lichtsteiner. Saat ini, Juventus hanya memiliki Lichtsteiner dan Juan Cuadrado yang bisa beroperasi di sektor kanan.

Juventus akan mempertahankan Lichtsteiner selama semusim ke depan dan membiarkan sang pemain hengkang secara cuma-cuma. Usia Lichtsteiner yang sudah menginjak 33 tahun menjadi pertimbangan utama bagi Juventus untuk tidak lagi memperpanjang kerja sama.

Pada musim 2016-17, Stephan Lichtsteiner mencatatkan 30 penampilan bersama Juventus. Kehadiran Dani Alves, membuat statusnya berubah menjadi pemain rotasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer