Sukses


Robert Lewandowski Disarankan Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Agen Robert Lewandowski, Cesary Kucharski, menyarankan sang pemain untuk bertahan di Bayern Munchen. Menurut Kucharski, The Bavarians tetap klub terbaik buat perkembangan karier Lewandowski.

Penyerang timnas Polandia tersebut merasa frustrasi di Bayern. Penyebabnya adalah dia merasa tak dapat dukungan untuk menjadi top skorer Bundesliga.

Pada pekan terakhir musim lalu, Robert Lewandowski kehilangan gelar top skorer yang sudah di depan mata. Dia gagal mencetak gol dan titel itu jatuh ke tangan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Chelsea dan Manchester United. The Blues butuh penyerang haus gol untuk menggantikan Diego Costa, sedangkan MU tengah mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

"Saya tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang masalah ini, karena semua yang saya katakan di sini diterjemahkan ke bahasa Jerman dan setiap kata dianalisis oleh media," kata Kucharski.

"Namun, saya sudah terbiasa menjadi orang yang selalu disalahkan saat menyangkut Lewandowski. Saya selalu mengatakannya, dan saya masih memiliki pendapat yang sama, Bayern adalah klub terbaik untuk perkembangan karier Lewandowski. Dan pendapat saya tidak berubah, tidak hari ini atau kemarin," paparnya.

Robert Lewandowski masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga musim panas 2021. Jadi, Die Roten tidak memiliki kewajiban untuk buru-buru melepas mantan bomber Borussia Dortmund tersebut.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer