Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Konfederasi: Portugal Vs Cile

Bola.com, Kazan - Portugal akan menghadapi lawan berat Cile pada semifinal Piala Konfederasi 2017 yang akan berlangsung di Kazan Arena, Kazan, Rabu (28/6/2017) waktu setempat. Laga itu akan disiarkan secara langsung di RTV pada Kamis (29/6/2017) pukul 00.30 WIB.

Portugal lolos ke semifinal dengan predikat juara Grup A. Portugal mampu memenangi dua laga dan imbang sekali pada fase grup.

Dua kemenangan Portugal diraih ketika melawan Rusia (1-0) dan Selandia Baru (4-0). Sementara itu, satu-satunya hasil imbang didapat saat bertemu Meksiko (2-2) pada laga perdana mereka di Piala Konfederasi 2017.

Adapun Cile melaju ke semifinal karena menempati urutan kedua Grup B. Cile harus puas berada di posisi tersebut karena Jerman menguasai puncak Grup B dengan raihan tujuh poin.

Cile hanya mampu menorehkan lima poin dari tiga pertandingan. Satu-satunya kemenangan Cile diraih saat berjumpa Kamerun pada laga pertama. Pada dua laga berikutnya, Cile imbang kontra Jerman (1-1) dan Australia (1-1).

Pertandingan antara Portugal melawan Cile kemungkinan akan berlangsung menarik. Kedua tim memiliki tipe permainan serupa, yakni mengandalkan kecepatan.

Portugal akan bertumpu kepada Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak dua gol di Piala Konfederasi 2017. Sementara itu, Cile akan mengandalkan kolektivitas tim karena berisikan beberapa pemain ternama, seperti Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Eduardo Vargas.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer