Sukses


Target Joshua Kimmich Bersama Bayern Munchen pada Musim Depan

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengungkapkan targetnya jelang menghadapi kompetisi musim 2017-2018.

Kimmich bergabung dengan Bayern Munchen saat masih dilatih Pep Guardiola pada musim panas 2015. Dia direkrut dari RP Leipzig dengan banderol 8,5 juta euro (Rp 114,2 miliar).

Pada musim perdananya, Kimmich melakoni 36 laga bersama Bayern Munchen dalam berbagai ajang. Meski kini berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pemain berusia 22 tahun itu tetap mendapat kepercayaan yang cukup besar lantaran mencatatkan 40 penampilan sepanjang musim 2016-2017.

"Saya lebih sering bermain dalam dua musim terakhir. Menurut saya, permainan saya berkembang dan Bayern adalah satu di antara tiga klub terbaik di dunia," seru Kimmich.

"Hanya sedikit pemain mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari klub ini. Itu hal yang fantastis," ujarnya.

Sejatinya, Kimmich berposisi asli sebagai gelandang. Namun, selama berkostum Bayern Munchen, dia tak jarang dimainkan sebagai bek tengah atau bek kanan.

"Apa yang penting saat ini adalah bermain. Kini, saya lebih memilih bermain sebagai bek kanan dibanding berada di kursi cadangan," kata Kimmich.

Bersama Bayern Munchen, Kimmich merasakan dua trofi Bundesliga, satu DFB Pokal dan satu Piala Super Jerman. Kini, dia tengah memperkuat Jerman yang bakal melawan Cile dalam final Piala Konfederasi 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer