Sukses


Gabung Besiktas, Pepe Bikin PSG Patah Hati

Bola.com, Besiktas - Setelah resmi meninggalkan Real Madrid, Pepe memilih melanjutkan kariernya bersama Besiktas. Keputusan Pepe tersebut membuat Paris Saint-Germain yang menginginkan jasanya harus gigit jari. 

Sebelumnya, media-media Spanyol melaporkan bek asal Portugal itu akan segera melakoni tes medis dengan PSG. Bahkan, Fabio Capello yang merupakan mantan pelatih Real Madrid meyakini Pepe akan segera berlabuh di Paris.

Namun, pada akhirnya kesepakatan gagal terealisasi. Sang pemain dilaporkan menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 3,25 juta euro (Rp 49 miliar) per musim yang disodorkan manajemen Besiktas.

Pepe memang telah menunjukkan gelagat akan bergabung dengan Besiktas. Pada Selasa (4/7/2017), pemain 34 tahun tersebut mengunggah sebuah foto Stadion Vodafone Park, yang merupakan markas Besiktas di akun Twitter pribadinya.

"@Besiktas tahun ini?" isi pesan yang ditulis Pepe di akun Twitter pribadinya.

Pepe harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang Real Madrid. Selama 10 musim berseragam tim ibukota Spanyol itu, Pepe membukukan 15 gol dan 19 assist dari 334 laga di berbagai kompetisi.

Total 13 gelar sukses diraih Pepe selama kariernya di Real Madrid, antara lain tiga trofi Liga Champions, tiga La Liga, dua Copa Del Rey, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer