Sukses


AS Roma Persulit Ambisi Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, menyatakan tidak akan menjual Kosta Manolas ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu mempersulit ambisi Real Madrid dan Barcelona yang diberitakan ingin merekrut sang pemain.

"Nainggolan dan Manolas tidak akan pergi ke manapun. Kami telah menjual beberapa pemain untuk memenuhi regulasi Financial Fair Play. Monchi (Direktur Olahraga AS Roma) telah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Pallotta.

"Kami memiliki rencana bersama dan telah mendiskusikan semuanya. Kami berbicara soal para pemain incaran AS Roma. Selain itu, kami berbagi setiap pilihan. AS Roma memiliki lini tengah terbaik di Italia saat ini," tutur Pallotta.

Kostas Manolas merupakan andalan AS Roma di lini belakang sejak ditransfer dari Olympiacos, Agustus 2014. Selama memperkuat tim Serigala Ibukota, dia telah mengemas dua gol dan lima assist dari 131 laga di berbagai ajang.

Performa positif Kostas Manolas memancing minat Real Madrid dan Barcelona. Dua klub raksasa La Liga itu pun diberitakan siap mengucurkan dana besar untuk merekrut bek 26 tahun tersebut.

Barcelona memproyeksikan Kostas Manolas sebagai pengganti Jeremy Mathieu yang telah hengkang ke Sporting Lisbon. Adapun, Real Madrid berniat merekrut bek Yunani tersebut karena Pepe berlabuh dengan Besiktas.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer