Sukses


LA Galaxy Buka Peluang Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Los Angeles - Pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo, mengaku tertarik memboyong mantan kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Namun, Onalfo menolak berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.

Ibrahimovic berpisah dengan Manchester Unted setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. The Red Devils memutuskan tidak memperpanjang masa bakti Ibra karena mengalami cedera yang cukup parah pada lututnya. 

Situasi tersebut membuat masa depan pemain berjuluk 'Ibracadabra' itu menjadi tidak menentu. Meski begitu, Ibrahimovic tidak sepi peminat. Beberapa kesebelasan masih menginginkan jasa eks pemain AC Milan tersebut.

Salah satunya adalah LA Galaxy. Torehan 28 gol plus 10 assist dari 46 pertandingan bersama MU di seluruh ajang kompetisi pada musim lalu, menjadi salah satu alasan klub MLS itu ingin mendapatkan servis bomber 35 tahun tersebut. 

"LA Galaxy memiliki kebijakan untuk tidak berkomentar mengenai pemain yang belum resmi menjadi bagian dari tim," ujar Onalfo ketika ditanyai soal Ibrahimovic.

"Meski begitu, kami memiliki tempat untuknya di tim ini. LA Galaxy memiliki DNA untuk menarik pemain-pemain kelas dunia datang. Saat ini, kami mencari salah satunya," lanjut Onalfo.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic berjanji akan membuat pengumuman mengejutkan tentang masa depannya. Selain LA Galaxy, penyerang berusia 35 tahun itu juga gencar dikaitkan kembali ke AC Milan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer