Sukses


Inter Milan Batal Jual Perisic ke Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan tidak akan menjual Ivan Perisic ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Kepastian itu didapat dari pernyataan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Klub berjulukan I Nerazzurri tersebut ingin mempertahankan para pemain terbaiknya, termasuk Perisic. Padahal, sebelumnya sempat terjadi negosiasi alot antara Inter Milan dengan MU terkait transfer pemain internasional Kroasia ini.

"(Perisic ke United?) Itu tidak akan terjadi," ungkap Ausilio, seperti dikutip Sky Sports Italia.

Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, masih ingin memakai jasa Perisic musim depan. Terakhir, tawaran The Red Devils sebesar 45 juta euro untuk Perisic juga ditolak manajemen La Beneamata.

Inter Milan tetap membanderol Perisic dengan harga 55 juta euro dan MU tak bersedia menaikkan tawaran. Alhasil, buntunya negosiasi itu membuat Inter Milan berubah pikiran dan mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu.

Ausilio mengungkapkan, Perisic sekarang fokus menatap musim baru bersama Inter Milan. Dalam sesi latihan Perisic menurut Ausilio menunjukkan motivasi yang bagus dan sudah melupakan kesempatan mendarat di Old Trafford.

"Perisic sudah berlatih dengan sangat baik bersama Inter. Kami belum mempertimbangkan tawaran yang mereka ajukan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer