Sukses


Luis Suarez Beri Dukungan untuk Gelandang Muda Ajax Amsterdam

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan dukungan buat gelandang muda Ajax Amsterdam yang tengah mengalami cedera, Abdelhak Nouri.

Nouri mendadak rubuh ketika membela Ajax Amsterdam pada laga persahabatan kontra Werder Bremen di Austria, 8 Juli 2017. Pemain berdarah Maroko itu tidak sadarkan diri ketika pertandingan tersisa 20 menit.

Pihak Ajax menyebut, Nouri menderita gangguan ritme jantung. Awalnya, tim medis menyatakan Nouri telah melewati masa kritis. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, gelandang 20 tahun itu diketahui mengalami kerusakan otak permanen.

Situasi tersebut mengundang perhatian seluruh pelaku sepak bola di dunia. Setelah sebelumnya Edwin van Der Sar dan Ruud Gullit menyampaikan dukungan, kini giliran Luis Suarez yang angkat bicara.

Suarez merasa terpukul dengan cedera yang dialami Nouri. Terlebih, penyerang asal Uruguay itu memiliki kedekatan dengan Nouri. Suarez memberikan panggilan khusus untuk Nouri, yakni Appie.

Guna menyampaikan dukungan, Luis Suarez mengunggah foto bersama Nouri sewaktu masih memperkuat Ajax. Dalam foto tersebut, Nouri yang masih kecil berpose dengan Suarez dan Klaas Jan Huntelaar.

"Tidak percaya dengan tragedi yang menimpa Appie, kami semua bersamamu. TETAP SEMANGAT #staystrongappie @afcajax," tulis Luis Suarez di akun Instagram-nya.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer