Sukses


AC Milan Resmi Gaet Lucas Biglia

Bola.com, Milan - AC Milan mengumumkan rekrutan teranyar mereka, yaitu Lucas Biglia pada Minggu (17/7/2017). Sehari sebelumya, Biglia telah menjalani tes medis bersama Rossoneri.

AC Milan mendatangkan Lucas Biglia dari Lazio dengan banderol sebesar 17 juta euro (Rp 259,27 miliar). Harga tersebut bisa meningkat mencapai 20 juta euro (Rp 305 miliar) berdasarkan bonus berdasarkan performa sang pemain.

Lucas Biglia telah berada di kota Milan sejak Sabtu (15/7/2017). Ia menjalani tes medis berbarengan dengan Leonardo Bonucci yang didatangkan dari Juventus.

Mantan kapten Lazio tersebut diikat AC Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya berada di klub tersebut hingga Juni 2020.

Transfer Lucas Biglia ke AC Milan sempat tersendat karena masalah harga. Namun, keinginan sang pemain untuk hijrah ke AC Milan membuat manajemen Lazio luluh.

Pada musim 2016-17, Biglia tampil dalam 34 pertandingan dan mencetak lima gol serta empat assist bersama Lazio.

Perekrutan Biglia bukanlah perekrutan terakhir AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. CEO AC Milan, Marco Fassone, menyatakan masih ingin mendatangkan striker kelas dunia ke San Siro.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer