Sukses

AC Milan Siapkan Rp 1,3 Triliun Demi Dapatkan Alvaro Morata

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Marca, Minggu (16/7/2017), siap menaikkan tawaran demi mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata. Milan bakal menggelontorakan dana 90 juta euro (Rp 1,3 miliar), untuk menggaet Morata dari Real Madrid.

I Rossoneri memang gencar memburu penyerang top pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, mulai dari Andrea Belotti, Alvaro Morata, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari tiga pemain tersebut, Milan paling serius mengincar Morata. Dana 60 juta euro atau sekitar Rp 840 miliar telah ditawarkan Il Diavolo Rosso kepada Madrid untuk menggaet pemain timnas Spanyol itu.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Real Madrid. Manajemen Los Blancos baru akan menjual Alvaro Morata ke klub lain jika ada yang berani mengeluarkan dana hingga 90 juta euro.

Dengan kekuatan finansial yang mumpuni setelah diambil alih investor asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, AC Milan siap memenuhi permintaan Real Madrid. Selain mengucurkan dana hingga 90 juta euro, Milan juga akan memberi Morata gaji selangit.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, I Rossoneri bakal menggaji Alvaro Morata hingga 10 juta euro (Rp 152 juta) per tahun. Nilai tersebut akan menjadikan Morata sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Italia, melampaui gaji Gonzalo Higuain di Juventus (7,5 juta euro/Rp 114 miliar).

"Sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan salah satu di antara Andrea Belotti, Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang," ujar CEO AC Milan, Marco Fassone.

"Kami akan melihat siapa pilihan yang ada, bahkan jika ada nama lain yang belum pernah berada di halaman depan media. Ternyata kami masih berpikir untuk melakukan sesuatu di lini depan," lanjutnya.

Jika transfer Alvaro Morata terealisasi, AC Milan mengeluarkan dana hingga 277,5 juta euro (Rp 4,2 triliun) untuk mendatangkan 11 pemain baru. Sebelumnya, Milan telah menggaet Mateo Musacchio, Franck Kessie, Andrea Conti, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, dan Lucas Biglia pada musim panas tahun ini.

Sumber: Marca, Football Italia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer