Sukses

Barzagli Doakan Leonardo Bonucci Sukses di AC Milan

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, merasa kehilangan Leonardo Bonucci yang memilih hengkang ke AC Milan. Meski begitu, Barzagli mendoakan yang terbaik buat Bonucci.

Setelah tujuh tahun berseragam I Bianconeri, penggawa timnas Italia itu memutuskan angkat kaki dari Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini. Leonardo Bonucci memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Milan.

I Rossoneri pun harus mengeluarkan dana hingga 42 juta euro (Rp 640 miliar) demi bisa mendapatkan jasa Bonucci. Bersama AC Milan, pemain 30 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

"Kita telah menghabiskan beberapa tahun yang fantastis bersama, penuh dengan kemenangan dan prestasi," tulis Barzagli di akun Instagram pribadinya.

"Kita telah berkembang dan saling mendukung satu sama lain, dan menemukan perasaan yang hebat bersama dengan Gigi (Buffon) dan Giorgio (Chiellini) yang belum pernah saya rasakan sebelumnya," lanjutnya.

Akan tetapi, kepergian Leonardo Bonucci diiringi kabar tak sedap. Bonuci dikabarkan hengkang dari Juventus karena tak akur dengan pelatih Massimiliano Allegri, serta terlibat konflik di ruang ganti pada babak pertama final Liga Champions musim lalu.

"Aneh rasanya tidak melihat Anda di ruang ganti, ruang ganti yang sama yang beberapa orang katakan sekarang terbagi, menemukan dan mengemukakan banyak tentang argumen dan konfrontasi. Namun, kita tahu yang sebenarnya. Semoga sukses untuk petualangan yang baru, Leo," tambah Barzagli.

Selama tujuh musim memperkuat Juventus, Leonardo Bonucci berhasil mencetak 21 dari gol dari 319 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Juve merengkuh 12 gelar juara, termasuk enam trofi Serie A. 

Sumber: ESPN, Instagram

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer