Sukses

Daftar Striker Incaran AC Milan Mengerucut Menjadi 2 Nama

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, memberi sinyal bahwa daftar striker incaran klubnya mengerucut menjadi dua nama, yakni Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

AC Milan telah mendatangkan 10 pemain anyar pada musim panas 2017. Akan tetapi, I Rossoneri masih memburu satu pemain berposisi striker.

Tadinya, AC Milan juga dihubungkan dengan ujung tombak Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Mirabelli mengisyaratkan bahwa I Rossoneri tengah menjajaki peluang untuk merekrut Belotti atau Morata.

"Kami minta maaf jika Torino terganggu soal Belotti. Kami memiliki beberapa striker incaran dan meminta informasi kepada klub mereka," kata Mirabelli.

"Saya telah berbicara dengan perwakilan Torino dan mereka tahu bahwa Belotti menjadi satu di antara pemain yang kami pantau. Kami bertindak dengan intergritas, transapransi dan memberi tahu klub sebelum berbicara dengan pemain," tuturnya.

"Sejak awal, kami telah mengincar Morata dan dia telah membuat dirinya sebagai opsi yang memungkinkan. Situasi rumit terjadi antara final Liga Champions dan saat munculnya ketertarikan dari klub-klub lain. Rumor meredam sejak saat itu. Itu bisa kembali menjadi kabar hangat, tetapi dengan cara kami," ujar Mirabelli.

AC Milan sejatinya telah merekrut satu pemain depan pada musim ini, yakni Andre Silva dari FC Porto dengan banderol 38 juta euro (Rp 565,5 miliar).

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer