Sukses

Douglas Costa Ingin Jadi Pujaan Suporter Juventus

Bola.com, Turin - Douglas Costa mengaku senang bisa bergabung dengan Juventus. Dia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dan menjadi salah satu pujaan suporter Juve.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, winger timnas Brasil tersebut banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Manchester United, dan Juventus. Namun pada akhirnya, I Bianconeri yang sukses mendapatkan jasa Costa.

Juventus harus mengeluarkan dana sebesar enam juta euro (Rp 91 miliar) demi bisa meminjam Douglas Costa dari Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019. Namun, La Vecchia Signora memiliki opsi mempermanenkan status si pemain pada 1 Juli 2018, dengan banderol 41 juta euro (Rp 626 miliar).

"Juventus adalah tim yang hebat, ketika kesempatan untuk pindah ke sini datang, saya langsung melompat dan mengambil kesempatan tersebut," ujar Costa.

"Arturo Vidal adalah teman yang baik, dia berbicara mengenai antusias suporter Juventus, dan saya berharap mereka akan mencintai saya," lanjutnya.

Bersama Juventus, Douglas Costa memakai nomor punggung 11. Nomor tersebut sama dengan yang dipakai Costa selama dua musim membela Bayern Munchen.

Sumber: Calciomercato

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer