Sukses

Douglas Costa Ingin Bantu Gonzalo Higuain di Juventus

Bola.com, Turin - Pemain baru Juventus, Douglas Costa, memiliki keinginan membantu Gonzalo Higuain mencetak banyak gol musim depan. Menurut Costa, Higuain merupakan tipe penyerang yang dia sukai.

Douglas Costa bergabung Juventus sejak 12 Juli 2017 dengan status pinjaman selama dua musim. Juventus harus membayar biaya peminjaman sebesar 6 juta euro (Rp 91,2 miliar) untuk meminjam Douglas Costa.

Selama membela Bayern Munchen, Douglas Costa terkenal dengan kemampuannya mengkreasi peluang. Pemain asal Brasil itu mampu mengoleksi 27 assist dari 77 pertandingan.

Douglas Costa berniat melanjutkan prestasi tersebut bersama Juventus. Pemain berusia 26 tahun itu yakin dapat membuat Gonzalo Higuain mencetak 40 gol pada musim 2016-2017.

"Dapatkah Gonzalo Higuain mencetak 40 gol dengan bantuan saya? Tentu saja, dia merupakan tipikal penyerang yang sangat saya sukai," ujar Douglas Costa.

"Terdapat banyak kemungkinan mencetak gol dengannya. Higuain mengingatkan saya seperti saat bekerja sama dengan Luiz Adriano. Hal itu merupakan sesuatu yang bisa saya ulangi di sini," lanjutnya.

Douglas Costa memutuskan hengkang ke Juventus setelah kehilangan tempat di skuat utama Bayern Munchen. Sepanjang musim 2016-2017, Douglas Costa hanya mencatatkan 34 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer