Sukses

Hakan Calhanoglu Tetapkan Target Bersama AC Milan

Bola.com, Guangzhou - Gelandang anyar AC Milan, Hakan Calhanoglu, memiliki target mengantarkan klubnya menempati zona Liga Champions pada musim 2017-2018. Calhanoglu merasa I Rossoneri butuh waktu untuk bersaing memperebutkan Scudetto.

AC Milan melakukan perombakan besar pada bursa transfer musim panas 2017. Sembilan pemain baru didatangkan untuk menambal kelemahan musim lalu.

Hal tersebut membuat I Rossoneri digadang-gadang mampu bersaing memperebutkan Scudetto. Namun, Hakan Calhanoglu tidak ingin memasang target terlalu tinggi. Menurutnya, para pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi.

"Kami memiliki keinginan kembali tampil di Liga Champions. Kami menargetkan itu karena yakin mempunyai tim yang sangat baik. Untuk meraih target tersebut, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik di semua kompetisi," ujar Calhanoglu kepada Milan TV.

"Scudetto? Saya merasa kami semua harus tenang saat ini. Kami butuh waktu karena banyak pemain baru. Kami harus tumbuh bersama setiap pertandingan dan di ruang ganti. Setelah itu, segalanya akan lebih baik," lanjutnya.

Hakan Calhanoglu merupakan salah satu dari sembilan pemain baru AC Milan. Pemain asal Turki itu dibeli dari Bayer Leverkusen dengan harga 20 juta euro (Rp 304 miliar).

Sebelum bergabung AC Milan, Hakan Calhanoglu merupakan pemain andalan Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi 28 gol dan 29 assist dari 115 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer